Lima Layanan Blog Builder Gratis Buatan Anak Indonesia

DutaKonten : Setelah Sebelumnya Sudah Kami Buat Tutorial Cara Membuat Situs Mp3 Di Wapqu Com . Maka Pada Kesempatan Yang Indah Ini saya selaku admin situs dutakonten ini akan memberikan informasi layanan blog builder , dan yang akan saya share ini tidaklah layanan blog yang dibuat oleh orang orang yang gak bisa ngomong bahasa indonesia alias orang luar . melainkan yang hanya saya bagikan disini hanyalah layanan blog gratis yang bisa dikelola langsung dari ponsel anda , tapi walau begitu , mengelola blog dari ponsel tentu sangat banyak kekurangannya . walaupun jargon yang di usung masing masing lanyanan blog tersebut mengedapankan blog ramah ponsel.

Lima Layanan Blog Builder Gratis Buatan Anak Indonesia
Memang Benar , Layanan Blog Di Indonesia sangatlah banyak , dan kenapa hanya saya tulis lima , apakah hanya lima layanan tersebut yang terbaik , disini saya tidak akan masuk kearah itu bred , karena baik tidaknya , nyaman tidaknya itu tergantung selera menurut saya , dan yang paling penting adalah ramahnya pengelola layanan blog tersebut , dan itu masuknya di kenyamanan user , jika ada salah satu layanan blog kog adminnya jutek dan acuh , yaaa , menurut saya sih mending tinggalin saja .  beda lagi kalau kita ngeblog di blogger com atau wordpress com , pertanyaan kita diacuhin itu sudah biasa .  hehehe.

Dan Yang perlu anda tahu , terutama untuk anda pengelola layanan blog indo . saya tidak mengurutkan layanan blog tersebut dari yang terbaik , saya hanya menulis secara acak dan memberitahukan kalau ini loh ada layanan blog gratis yang dibuat oleh anak indo . begitulah kira kira maksut saya . jadi nanti kalau layanan blog anda kami taruh dinomor terahir , itu bukan berarti layanan blog anda jelek , sekali lagi ini hanya tulisan acak dalam penempatan .

Untuk Membuat agar layanan blog yang anda kelola bisa dipercaya oleh penggunanya . sebenarnya banyak hal yang harus anda lakukan . jujur saja . untuk tahun ini dimana artikel ini saya buat , masih banyak para blogger yang belum bisa percaya dengan layanan blog buatan anak dalam negeri . Untuk Kalimat Yang Saya Tebal dan garis bawahi. Sebenarnya itu adalah kalimat yang sangat sensitif , dan disini akan saya jelaskan maksut dari kalimat tersebut , Yang saya maksut masih banyak blogger  belum bisa percaya 100% dengan blog builder indo dikarenakan tahun tahun kemarin , bahkan sampai detik dimana artikel ini kami buat , banyak layanan blog indo yang tumbang . inilah alasan inti kenapa layanan blog indo masih sangat kurang diminati dan dipercaya . kan capek tuh bikin artikel , setelah artikel banyak dan sedikit banyak sudah mendatangkan trafik murni dari SE. eh secara tiba tiba layanan blog tersebut mati, kan gak asik tuh, dan hal semacam ini sudah sering terjadi di layanan blog indo . tetapi saya kira tulisan yang anda baca ini tidak kalimat yang menghakimi. karena kalau kita menengok kebelakang , ternyata ada juga tuh layanan blog yang bukan buatan anak indo tutup juga , padahal usernya saya kira sudah ratusan ribu bahkan jutaan user . contohnya seperti Mywapblog. tapi kenapa masih ditutup juga ? jawabannya hanya mereka yang tahu .

Ok Bred , admin kira gak perlu panjang kali lebar untuk membuat artikel yang kurang bermanfaat ini , hehehe , langsung saja silahkan lihat list layanan blog buatan anak indo dibawah ini.

  1. nextwapblog.com ( closed )
  2. wapblog.id ( closed )
  3. wapqu.com ( closed )
  4. mblog.mobi ( closed )
  5. blogponsel.net ( closed )
  6. 4webku.com ( on )  Contoh situs 
Sekali Lagi. Urutan Penempatan layanan blog diatas bukanlah dari blog terbaik , tapi hanya acak saja . jadi yang merasa layanan blog anda berada diurutan paling bawah , itu bukan berarti layanan blog anda kurang bagus atau kurang diminati .
layanan blog di indo sangat banyak { katanya } tapi yang admin tahu hanya lima itu , jadi kalau layanan blog anda gak masuk list diatas . silahkan tambahkan sendiri di kolom komentar . dan jangan pernah menaruh link aktif di komentar . 

saya kira itu saja yang perlu saya sampaikan disini, dari kalimat atas sampai bawah , pasti ada kalimat yang gak suka dihati anda . kalau memang seperti itu keadaannya . saya sebagai penulis sekaligus admin blog dutakonten ini minta maaf yang sebesar besarnya.
Baca Juga