Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook

Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook Sebenarnya Ini Adalah Cara Yang Sangat Efekfik Buat kalian para pemburu pundi pundi rupiah di youtube , tapi pada halaman ini tidak akan kami ulas bagaimana cara mencari dolar dengan memakai layanan video host yakni Youtube .
Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook
Youtube . Siapa Yang tidak kenal dengan layanan yang satu ini . bahkan menurut survey , youtube menempati tangga pertama untuk layanan video sejenisnya. sebenarnya banyak situs yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan aktifitas streaming , tapi untuk saat ini youtube lebih banyak disukai dan digandrungi oleh penggemarnya , termasuk admin sendiri. ratusan juta member dan dan puluhan juta video yang diupload setiap hari , gak percaya kalau puluhan juta video di upload setiap harinya , kalau gak percaya silahkan tanya adik youtube. dari ratusan juta user ada yang hanya menyimpan video video koleksi mereka , dan tidak jarang pula ada user yang memanfaatkan youtube sebagai lubang rizqi buat mereka , apapun alasannya , kalau masih mematuhi aturan dari youtube sendiri , maka video yang kita upload akan aman sentosa , karena banyak juga kan video yang diupload ke youtube kena razia alias dibunuh oleh youtube ? di Youtube , 

Nah .. Kalau Kita Sering melakukan aktifitas Upload Video di Youtube , tentu video yang kita unggah ingin dilihat oleh orang lain , karena disadari atau tidak , kalau kita upload video dan dalam hitungan jam sudah banyak viewnya Atau Yang menontonnya , sebenarnya itu menjadi kebanggaan tersendiri buat kita yang bertindak sebagai admin atau pengelola channel youtube tersebut . lalu bagaimana agar video yang kita upload banyak yang nonton ? kalau ngomong masalah ini , banyak cara yang harus kita lakukan , tetapi karena judul artikel ini adalah Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook maka admin akan memberikan tehnik share video youtube kita ke Facebook , tapi bisa langsung diputar difacebook tersebut tanpa harus pergi ke Youtube dimana video tersebut tersimpan , lalu bagaimana caranya ? sangat mudah . ikuti caranya dibawah ini.

Cari Video Yang Akan Kita Share Ke Facebook.
Setelah Anda Dapatkan Videonya , langkah selanjutnya adalah Anda Klik Share . Untuk Memudahkannya silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook

Jangan Putar Video Yang Akan Anda Share Terlebih Dahulu, Silahkan Ikuti Langkah Dibawah Ini.
  1. Klik Tulisan Share
  2. Lalu Centang Start at:
  3. Lalu Mulai Putar Video Youtube Kamu Sampai Selesai.
  4. Setelah Selesai Silahkan Buang Box Yang Kamu Centang Tadi Yakni Di Start at:

Setelah Selesai Kamu Buang Centangnya , Silahkan Kamu Klik Logo Atau Gambar Share Facebook.
silahkan pilih privasi dan klik share , dan lihat hasilnya di facebook kamu , coba kamu putar video youtube tadi yang kamu share ke facebook , bisa diputar di facebook tidak , kalau bisa diputar , berarti anda berhasil . tapi kalauu gagal , berarti ada salah satu cara yang kamu lewatkan . seperti gambar dibawah ini jika berhasil share dan diputar difacebook.
Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook
Itu Gambar Saya ambil saat memutar video youtube yang saya share ke akun facebook saya.
Ok bred , admin kira sudah sangat jelas pemaparan dengan judul Cara Share Dan Memutar Video Youtube Di Facebook , jika masih ada yang ditanyakan, silahkan isi komentar , sebisa mungkin admin jawab , asal tidak menaruh link aktif .
Dan Apakah Kamu Tidak Mau Lihat Update Sebelum Ini Yang Berjudul Profil Dan Biodata Roro Fitria Artis Cantik ?
Baca Juga