Gempa 6,4 SR Kembali Mengguncang Aceh

Gempa Gempa 6,4 SR Kembali Mengguncang Aceh gempa terkini, gempa hari ini, gempa aceh 7 desember 2016, aceh, bmkg, gempa aceh 2016 . DutaKonten.
Setelah Beberapa Tahun Silam Aceh di landa Tsunami Yang Diawali dengan adanya gempa yang sangat dahsyat ditahun 2004 . maka di ahir tahun 2016 menuju ke 2017 , aceh tepatnya di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, kembali merasakan guncangan yang sangat hebat . ketakutan dan kepanikan sudah pasti ada , karena saya yakin fenomena gempa dan Tsunami 2004 pasti belum hilang dari ingatan mereka . lalu apakah gempa 6,4 SR ini akan menyebabkan Tsunami lagi , begini jawaban Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi yang kami Kutip Dari news.okezone.com.

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pidie Jaya, M Riyadi mengatakan, potensi tidak menimbulkan tsunami karena pusat gempa terjadi di darat, bukan di laut.

Kondisi ini sangat berbeda dengan gempa di Aceh yang sempat menimbulkan tsunami yang dulu, karena pusatnya berada di laut . "Kalau ini menengah saja, tapi karena di darat menimbulkan kerusakan," ujar M Riyadi, Rabu (7/12/2016).

Dan Ini Adalah Beberapa Gambar Gempa Aceh Yang Kami Ambil Dari beberapa Sumber.
gempa terkini, gempa hari ini, gempa aceh 7 desember 2016, aceh, bmkg, gempa aceh 2016
gempa terkini, gempa hari ini, gempa aceh 7 desember 2016, aceh, bmkg, gempa aceh 2016
Sumber Gambar : https://news.detik.com/berita/d-3364691/gempa-64-sr-di-aceh-begini-potret-kepanikan-warga-dan-bangunan-yang-rusak
Kita Doakan Saja Semoga Saudara Saudara Kita Disana Tetap Diberi Kesabaran Dalam menerima cobaan. sudah seharusnya kita mendoaakn ,iya kan ?
Baca Juga