List Mobile Affiliate Network CPI CPL CPA

List Mobile Affiliate Network CPI CPL CPA di tahun tahun terahir ini sangat digemari oleh para blogger maupun wapper , terutaman buat mereka yang mengelola situs mp3 , intinya situs yang berkonten download , bukannya tanpa alasan mereka lebih menggandrungi jenis ads seperti ini , karena disamping simple tanpa memakan space atau tempat di blog , jenis ads CPI CPL CPA lebih mengutungkan daripada PPC yang fokus di mobile trafik. jika dibandingkan dengan ppc buzzcity , maka admin jamin kalian pasti lebih memilih CPI CPL CPA ini . bukan untuk membandingkan dengan buzzcity , tapi untuk saat ini buzzcity lebih pahit dari Broto Wali , Tau pahitnya broto wali kan ? karena rasa penasaran saya karena $400 di akun buzzcity sudah 7 bulan belum dibayar , bahkan sampai saat artikel ini saya buat dab publikasikan , tanda tanda pembayaran buzzcity juga belum ada. ahirnya saya pasang lagi iklan buzzcity di situs. ternyata eh ternyata , buzzcity setelah di Akuisisi oleh perusahaan sejenis , karena ini privasi , maka saya tidak akan menyebut perusahaan mana yang Akuisisi Buzzcity..  Sehari Saya Pasang Dan Mendapatkan Sekitar Seribu Lebih Klik , Tapi Hasil yang saya dapat Cuma $1 , miris kan , padahal sebelum buzzcity di Akuisisi , dulu per kliknya sekitar $0.01 , tapi yaudahlah , itu hak mereka untuk menentukan harga perklik nya , yang saya tahu , mereka masih punya tanggung jawab untuk membayar publisher yang belum dibayarkan penghasilannya , dan itupun tidak hanya saya saja . masih banyak pub yang lain dan lebih besar belum dibayar , seharusnya sebelum di Akuisisi , seharusnya buzzcity menyelesaikan sampai tuntas semua pembayaran baru mikir masalah Akuisisi. kalau seperti ini pub masu minta sama siapa , karena pihak yang ambil alih buzzcity tidak mau membayar . lalu apakah buzzcity Scam ? hanya mereka yang bisa menjawab.
dan oke mari kita balik ke CPA CPL CPI apa itu , dan bahasa apa itu kog ada bahasa yang aneh seperti itu , buat kalian yang aktif didunia CPI pasti tidak lagi asing dengan kalimat seperti itu . tapi untuk kalian yang masih baru , silahkan googling saja ya . cari apa artinya .



Name Offers Payment
Yeahmobi CPA Weekly
Matomy CPA, CPI, CPL Bi Weekly
Adwork Media CPA, CPI, CPL Monthly
ClickDealer CPA, CPI Weekly
Shark Games CPA, CPI Weekly
Mobvista CPA, CPI Weekly
AppFlood CPA, CPI Weekly
Glispa CPA, CPI Monthly
Mobidea CPA Twice a Week
MobPartner CPA, CPI, CPL Monthly
ClicksMob CPA, CPI, CPL Monthly
Unilead Network CPA Monthly
Tapgerine CPA, CPI Bi Weekly
Mobligo CPA, CPI, CPL Monthly
Avazu CPA, CPI, CPL Weekly
Wapempire CPA, CPI Weekly
Performance Revenues CPA, CPI, CPL Monthly
Mobile10 CPA Bi Weekly
Mister Bell CPA, CPL Monthly
Clickky CPA, CPI, CPL Monthly
Affil4You CPA Monthly
Khing CPA, CPI, CPL, CPS Monthly
GoWide CPA, CPI Monthly
RainyDayMarketing CPA Monthly
Brus Media CPI Monthly
FurtherMobi CPA, CPL Weekly
Mobilda CPA, CPL Monthly
TaigaMobile CPA, CPI Monthly
Sponsormob CPA, CPL Monthly
Linking Mobile CPA, CPL Monthly
Pocket Media CPA, CPI, CPL Monthly
Cheetah Media Link CPA, CPI Monthly
adMobix CPA, CPL Monthly
Mobobeat CPA, CPI Monthly
RevivedMedia CPA, CPI, CPL Monthly
Adzone Media Group CPA, CPI, CPL Weekly
Moolah Media CPA, CPL Monthly
Mobile Cactus CPA, CPL, PPC Monthly
Tamome CPA Monthly
Wadogo CPA, CPC, CPI, CPM Monthly
IncentMobi CPA, CPI Weekly
Tecnosworld CPA, CPI Monthly
Sebenarnya masih banyak Jenis Cpi Yang belum admin sebut , termasuk uc union ,adflex, ecomobi sharepop dan banyak lagi lainnya , tapi untuk adflex , mending buang saja dari ingatan , kenapa ? karena Manager indonesia yangsangat tidak profesional , bahkan untuk bulan dimana artikel ini kami update , saya tidak dibayar oleh Adlex Scam Dengan alasan yang tidak masuk akal , bahkan gak hanya saya saja .teman teman saya juga, ditanya kenapa dan apa kesalahannya kami , manager adflex indonesia tidak bisa menjawab , dan yang bikin aneh adalah , manager adflex yang Bernama Dewantoro Malah Blokir akun facebook kami , kami artinya bukan hanya saya , tapi siapaun yang protes , maka pasti akan di blokir facebooknya .  padahal sebelum sebelumnya pembayaran selalu lancar . biasanya kalau menurut dewantoro gak akan dibayar , tapi kalau dari adflex pusat pembayaran gak ada masalah . 
Baca Juga