Dukungan Gerakan Makar Untuk Indonesia Lebih Baik

[ JANGAN DIBAWA SERIUS ] Dukungan Gerakan Makar Untuk Indonesia Lebih Baik kalau kita lihat ahir ahir ini berita tentang makar seakan menjadi hal yang sangat serius untuk ditanggapi , tapi biarkalah mereka membawakan berita itu untuk mereka , yang penting bukan untuk kita , dan pada situs dutakonten juga tidak akan mau dikatakan admin ketinggalan , karena admin adalah salah satu orang yang mendukung gerakan makar,,karena hanya dengan makar , hidup kita akan lebih baik kedepannya, dan hanya dengan makar indonesia akan semakin jaya , perekonomian bangsa ini akan sangat bagus jika semua orang mau mendukung makar , apakah makar itu wajib ? kalau menurut saya yang bodoh ini saya jawab iya , bahkan makar ini seharusnya dicantumkan di kurikulum sekolah agar jiwa mereka tidak saklek dan kuat mental saat benar benar terjun kemasyarakat , dan tidak gagap jika ada yang tanya.. maka dari itu , mulai sekarang kita semua harus mendukung makar , tidak perduli siapa anda , baik guru , pegawai negeri menteri, ayo kita dukung makar agar indonesia yang kita sayangi ini sangat kuat dalam hal ekonomi ,
Dukungan Gerakan Makar Untuk Indonesia Lebih Baik

Lalu apakah makar itu tidak membahayakan kestabilan keamanan negara indonesia ? siapa bilang makar bisa mengacaukan kesetabilan keamanan negara , justru kalau kita tidak mendukung dan bergerak aktif dalam makar , maka sebenarnya kita sendiri yang tidak mendukung system keamanan menjadi stabil.
Maka Dari itu gerakan makar harus kita tanamankan ke teman , saudara, dan kesiapapun yang kita kenal , lalu sebenarnya apa sihmakar itu kog samapai harus kita dukung ? dari awal paragraf sudah saya suruh untuk tidak serius untuk baca , tapi nyatanya anda termasuk orang yang sulit untuk dikasih tau , buktinya anda sampai pada kalimat yang mana kalimat tersebut sudah sampai selesai.
Dukungan Gerakan Makar Untuk Indonesia Lebih Baik
Sekali Lagi Ayo kita dukung makar , agar kita hidup sejahtera kedepannya , lalu apa itu makar , menurut bahasa Guyon Kami andalah { MAKARYO } yang artinya [ BEKERJA ] makaryo adalah bahasa jawa yang sangat luar biasa , karena hanya dari kalimat tersebut dan kalau kita mau aktif dengan apa yang disebut makaryo , itu secara tidak langsung membuat kehidupan kita kedepannya akan menjadi lebih baik , giat bekerja adalah anjuran agar kita tidak menjadi manusia malas . dan dengan kita giat bekerja , maka secara otomasti perekonomian akan semakin berkembang pesat . maka dari itu , siapapun butuh makaryo , tidak terkecuali menteri , kalau menteri tidak makaryo , maka tidak akan punya uang ,, Betul  ? kalau menteri saja tidak makaryo tidak punya uang , apalagi kita?
Dan Dengan Begitu Kalau Kita Semua menyedari makaryo , secara otomatis system keamanan akan terbentuk sendiri dan akan lebih stabil , karena tidak ada lagi orang yang berfikir untuk mencuri atau berbuat kejahatan karena disibukkan Makaryo.
Tulisan Ini Kami Buat Untuk Menghibur diri sendiri saja kawan. karena ketidak stabilan posisi keyword , hahah , jadi ya bikin yang bikin bisa tersenyum saja.

Ente Pikir Ini Tulisan Tentang Apa ? Makaryo Brow , Kerja Kejar Kerja .
Baca Juga