4webku Layanan Builder Membuat Situs Mp3 Dan Tag

Anda hobi mengoleksi lagu lagu dengan format mp3 , bahkan anda penasaran ingin membuat situs mp3 ? sebelum anda benar-benar terjun menjadi blogger kategory download, alangkah baiknya mental baja anda siapkan terlebih dahulu, karena tidak semua yang terjun bahkan sangat semangat di awal ahirnya plempem di tengah perjalanan sebelum situs ramai trafik.

Banyak hal yang harus dipersiapkan, diantaranya siap menerima e-mail penghapusan konten atau sering disebut hangus di serang DMCA. tetapi di halaman dutakonten ini tidak akan membahas tentang itu semua, karena diluaran sana sudah banyak sekali yang membahas hal tersebut, termasuk masalah SEO Mp3.

4webku adalah builder yang bisa anda manfaatkan untuk mulai membangun situs kategory download. sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk membuat situs mp3 atau konten download saja. tapi anda juga bisa membuat blog bertemakan artikel. tapi kusus dihalaman ini dutakonten hanya akan memberikan cara membuat situs mp3 di 4webku dan lengkap dengan tag yang digunakan, soal tampilan itu masalah selera, dan anda bisa menggunakan CSS untuk memperindah tampilan stus yang anda kelola.

Yang pasti pertama tama yang harus anda lakukan andalah mendaftar di layanan 4webku dengan alamat 4webku.com , lalu silahkan anda pilih subdomain yang anda sukai.

lalu kita akan mulai coding.

Yang pertama masuk di dasbord 4webku. anda akan disuguhi 3 menu.

  • index
  • footer
  • header

kita mulai dari menu file index terlebih dahulu, pilih file index dan masukkan tag yang sudah kami sediakan melalui textarea dibawah ini.

lalu simpan.

Yang kedua pilih file footer dan masukkan tag yang berada di dalaman textarea dibawah ini.
dan simpan

Selanjutnya adalah header. sama seperti diatas, copy tag yang berada di bawah ini dan paste didalam menu source.
lalu simpan

Selanjutnya buatlah Page baru [ download ] dan paste tag yang ada di bawah ini.
lalu simpan

Dan untuk mempertampan tampilan situs anda, maka anda harus menggunakan CSS, untuk css sendiri sudah kami sediakan tinggal anda copy dan paste, untuk meletakkan css, silahkan pilih menu Themes .


Yang Terahir silahkan membuat page [ cari ] agar supaya apa yang anda atau pengunjung melakukan pencarian bisa muncul. sebenarnya tanpa membuat menu atau page cari juga bisa, yaitu dengan cara mengarahkan hasil pencarian ke Index, tapi itu kurang maksimal.
lalu simpan.

Dan itulah tadi tutorial cara membuat situs mp3 di 4webku, kami berharap semoga layanan ini tidak seperti yang sudah sudah, yakni layanan mati dan domain dipakai sendiri.
Baca Juga