Trik Rahasia FYP Tiktok Terbaru

Trik Rahasia FYP Tiktok Terbaru

Algoritma Tiktok mulai akhir bulan di tahun 2021 mulai ada perubahan, jika anda pengguna tiktok sebagai akun biasa, maka ini tidak akan terasa perubahannya. Tetapi jika anda sebagai creator affliator tiktok shop, maka perubahan algoritma akan sangat anda rasakan. Dimana tiba tiba view turun bebas kejurang kesengsaraan. Mulai awal bulan 2022 lebih parah lagi, karena seakan penonton video yang kita buat dibatasi mentok di 200 penonton kusus untuk video yang menautkan produk.

Trik Rahasia FYP Tiktok Terbaru

Lalu apa sebenarnya yang terjadi

Untuk pertanyaan yang satu ini, hanya Tuhan dan tiktok sendiri yang tahu, logikanya begini, Tiktok membuat algoritma tentunya agar layanan yang dibuat lebih sempurna jauh dari bug. Sehingga tidak ada lagi kecurangan kecurangan yang di manfaatkan oleh affiliator. Tapi imbas yang dirasakan para creator justru sebaliknya. Jika memang untuk kebaikan affiliator dan layanan tiktok sendiri. Maka seharusnya tidak merugikan penggunanya. Karena dengan penonton yang seakan dibatasi ini. Penjualan produk justru akan turun drastis. Itulah kenapa diatas saya tulis hanya Tuhan dan Tiktok yang tahu jawabannya.

Amburadul aturan yang dibuat tiktok shop

  1. Jika untuk yang satu ini hampir semua affiliator dan seller merasakan dampak dari aturan tiktok shop yang tidak karuan. Aturan yang dibuat tiktok shop adalah maha benar. Padahal kalau mereka mau jujur. Banyak sekali aturan yang di langgar mereka sendiri, seperti contoh
  2. Produk yang di promosikan creator/affiliator melalui video yang mereka buat, terkadang terkena pelanggaran produk palsu.
  3. Sebelum produk para seller masuk di pasar tiktok shop dan di promosikan, tentunya saat para seller upload produk mereka melewati peninjauan yang sangat ketat. Pertanyaannya, kenapa di loloskan jika memang itu produk palsu , dan pelanggaran harus di terima para creator/affiliator
  4. Kalau ngomong siapa yang salah, saya tegaskan 100% ini adalah kesalahan dari pihak tiktok shop sendiri khususnya mereka yang di bagian review produk saat para seller upload produknya. Tapi lagi lagi, mereka tidak mau di salahkan. Itulah yang saya maksud dengan Aturan tiktok shop itu maha benar untuk mereka sendiri.

Lalu bagaimana solusinya untuk mengakali algoritma tiktok yang tidak jelas ini.

Ada sedikit trik yang bisa anda gunakan, tetapi saya tidak menjamin trik ini berhasil 100%. Tapi setidaknya ada sedikit solusi untuk kebuntuan ini. Silahkan simak dan pahami dibawah ini.

  1. Buatlah akun tiktok lagi, jangan menggunakan akun lama.
  2. Jangan langsung di tautkan ke akun seller, tapi tunggu sekitar 3 hari
  3. Selama tiga hari, sebaiknya anda melakukan aktifitas seperti like, komen, share pada video yang lewat di beranda, jangan agresif, lakukan se natural mungkin.
  4. Setelah 3 hari, silahkan akun tiktok tersebut di tautkan ke akun seller.
  5. Setelah di tautkan, jangan langsung membuat video promosi produk,  jika anda malas upload video biasa yang tidak menautkan produk, sebaiknya anda melakukan aktifitas seperti poin 3 selama satu hari.
  6. Setelah anda melakukan poin 1 sampai 5, silahkan anda membuat video untuk promosikan produk.
  7. Saat anda mulai melakukan upload video, sebaiknya luangkan waktu, karena saran saya, sebaiknya langsung upload video minimal 5 dalam satu waktu dan jangan di jeda, upload bikin lagi begitu seterusnya sampai dirasa capek. Ini untuk video pertama di akun anda. Misal anda upload jam 7 pagi. Silahkan langsung hajar banyak video, jangan 1 video, lalu sorenya baru di hajar banyak video.
  8. Masuk di pencarian tiktok dan ketik produk atau kata kunci yang akan anda posting di video, silahkan catat kata kunci rekomendasi tiktok.
  9. Saat upload video, masukkan semua kata kunci yang anda catat tadi di deskripsi video.
  10. Gunakan aplikasi TikTok versi november 2021
Sejauh ini cara di atas masih berjalan dengan baik, tetapi jika kurang dahsyat trik diatas di akun anda, maka hanya ada satu solusi saja. "Berdoa".

Lalu bagaimana dengan hastags

Anda bisa mengunakan hastags bebas, tetapi kalau bisa jangan terlalu banyak, dan juga harus yang ada kaitannya dengan produk yang anda promosikan.

Musik untuk promosikan produk

Untuk yang satu ini yang penting enak saja buat anda, kalau dirasa lagu tersebut cocok dan enak di dengar, silahkan gunakan, dan jika dengan musik tersebut berhasil fyp, jangan ganti lagu untuk video berikutnya, tapi gunakan musik tadi berulang ulang sampai anda merasa video anda sudah sedikit penontonnya dengan musik tersebut.

Itulah tadi sedikit tips yang bisa anda gunakan, semoga jualan anda laris manis.

Kata kunci yang masuk ke blog ini

fyp tiktok hari ini , jadwal fyp tiktok, jadwal fyp tiktok hari ini, link fyp tiktok, fyp tiktok hari minggu, fyp tiktok 2022, hastag fyp tiktok 2022, jam fyp tiktok minggu, jadwal fyp tiktok, cara fyp di tiktok, cara agar fyp di tiktok 2022, cara fyp di tiktok tanpa hashtag, cara agar tiktok fyp dan banyak like, hastag agar masuk fyp tiktok, aplikasi fyp tiktok, link fyp tiktok

Baca Juga